Kamis, 26 Februari 2015

Juga tidak vaksin inti dan dibatasi oleh eksposur

Lyme - Juga tidak vaksin inti dan dibatasi oleh eksposur. Ditularkan melalui gigitan kutu, dan sementara itu dapat diobati dapat mengacaukan ginjal. Jadi sangat dianjurkan lagi dengan hiking / berkemah atau di mana saja hewan peliharaan Anda dapat mengambil kutu.

Jadi, apakah itu perlu? Sekali lagi jika hewan peliharaan Anda akan ke mana-mana di mana mereka bisa mendapatkan kutu, itu ide yang baik untuk mendapatkan ini bersama dengan Lepto. Selain hewan peliharaan Anda harus sudah berada di loak dan centang produk pencegahan seperti Frontline atau Revolusi.

Coronavirus - Tidak biasanya vaksin inti, tapi yang satu ini bervariasi pada lokasi. Hal ini mirip dengan Parvovirus, dan ditularkan melalui tinja yang terinfeksi. Ini jahat dan juga memerlukan rawat inap untuk mengisolasi hewan peliharaan dan memberikan perawatan suportif. Tapi ini akan bervariasi tergantung lokasi. Saya belajar tentang ini adalah sekolah, namun, saya belum melihat adanya rumah sakit yang saya bekerja untuk menggunakannya. Namun saya tahu itu diberikan tempat lain.


Jadi, apakah itu perlu? - Tergantung pada lokasi Anda. Jika dokter hewan menyarankan itu, saya akan mendengarkan dan mendapatkannya aman.

Jadi menyimpulkan artikel pertama saya untuk VTV. Aku akan menutupi vaksin Cat dalam satu berikutnya. Silahkan memberikan komentar tentang bagaimana Anda menyukai ini, dan bagaimana saya bisa memperbaikinya.

Ketika orang berbicara tentang mendapatkan hewan peliharaan baru Anda mungkin berpikir tentang anak kucing atau anak anjing, tapi hewan peliharaan tidak harus muda ketika mereka bergabung dengan keluarga Anda. Ribuan anjing tua dan kucing sedang menunggu untuk rehomed untuk satu atau alasan lain. Sayangnya orang cenderung menganggap bahwa mereka perlu rehomed karena mereka "masalah hewan peliharaan", tapi ini hanya tidak terjadi. Saya ingin menempatkan beberapa kekhawatiran tentang adopsi untuk beristirahat serta membiarkan Anda dalam pada beberapa manfaat (yang ada banyak!)

Banyak orang menyebut "Anda tidak bisa mengajar anjing tua trik baru" sebagai alasan untuk ingin mengadopsi anak anjing lebih anjing senior. Nah, siapa pun datang dengan mengatakan yang memiliki banyak jawaban untuk; tidak hanya itu tidak benar, pelatihan adalah cara yang bagus untuk ikatan dengan hewan peliharaan. Bahkan, anjing senior yang cenderung lebih tenang dan lebih dewasa dan karena itu lebih cenderung untuk fokus pada pelatihan. Kemampuan dilatihnya akan tergantung sedikit pada berkembang biak dan temperamen jadi, jika Anda berencana untuk mengajar teman baru Anda beberapa perintah baru, mungkin layak memberikan mencobanya di tempat penampungan pada kunjungan untuk melihat bagaimana mereka ambil untuk dilatih.

Beberapa orang khawatir bahwa hewan peliharaan sedang rehomed karena mereka melakukan sesuatu yang salah dengan pemilik sebelumnya. Dalam sebagian besar kasus hal ini tidak benar. Alasan untuk rehoming bisa apa saja dari alergi terhadap kematian dalam keluarga dan jarang kesalahan hewan secara langsung. Jika tidak ada yang lain, tempat penampungan tidak akan membiarkan Anda mengambil rumah hewan jika mereka merasa bahwa mereka akan terlalu sulit untuk merawat, dengan mempertimbangkan tantangan fisik dan perilaku. Hewan memiliki temperamen mereka dinilai sebelum rehoming dan tidak akan disiapkan untuk diadopsi sampai mereka siap. Bahkan jika hewan peliharaan tiba di tempat penampungan dengan masalah perilaku atau sikap mereka sering dengan mudah diselesaikan dengan perawatan yang tepat dan perhatian. Kecemasan dan agresi biasanya bukan kesalahan hewan peliharaan tetapi disebabkan oleh kepemilikan miskin sebelumnya.

Hewan peliharaan senior dapat diabaikan karena mereka tidak "lucu" sebagai anak anjing dan anak kucing muda. Hewan peliharaan Senior mungkin tidak memiliki mata anjing-anjing besar dan mantel mereka mungkin kasar tapi mereka hanya sebagai mampu menjadi penuh kasih, penuh perhatian, kasih sayang sahabat. Bahkan, anjing dewasa dapat lebih mudah untuk ikatan dengan karena mereka memiliki sikap yang mapan dan mereka akan lebih mudah untuk mengenal. Sementara mereka mungkin menjadi gembira dan menjadi ramah dengan Anda karena mereka mulai mengenali Anda sebagai "manusia mereka" mereka tidak mungkin untuk memiliki perubahan perilaku selengkap beberapa hewan lakukan ketika mereka memukul pubertas. Dengan hewan peliharaan senior yang apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan; mereka memakai hati mereka pada kaki mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar